Pelanggan JNE dapat menikmati program ini di seluruh titik layanan JNE di Kota Surabaya, Sidoarjo, Jember, Mojokerto, Madiun, Kediri, Malang, Probolinggo, Pasuruan, Mataram, Kupang dan Labuan Bajo. Armi Muriko, Sales Regional Jatim, Bali, NTB & NTT menyampaikan, bahwa promo ini merupakan salah satu bentuk excellence service dari JNE. “Kami berusaha menghadirkan layanan kiriman dalam kota dengan tarif terjangkau namun tetap memaksimalkan pengantaran” ujar Armi. Ia mencontohkan tarif kiriman layanan Regular dalam kota Surabaya hanya Rp. 8.000. Sehingga masyarakat yang sering menggunakan layanan kiriman dalam kota sangat terbantu dengan tarif terjangkau namun paket diterima lebih cepat.
Jika paket tiba di tujuan lebih dari 24 jam waktu transaksi maka pelanggan dapat melakukan klaim ongkos kirim. Klaim ongkos kirim berupa voucher ini dapat dilakukan di sales counter tempat transaksi pengiriman. Voucher ongkos kirim dapat digunakan kembali oleh pelanggan untuk pengiriman berikutnya. Armi menambahkan dengan adanya program garansi ongkir kembali ini harapannya pelanggan akan lebih percaya dan tenang menggunakan layanan JNE.
Disisi lain pihaknya mengharapkan peningkatan kiriman di angka 20-30% melalui promo ini. Dian seorang ibu rumahtangga asal Surabaya yang pada bulan ramadan ini berbisnis kue kering menyatakan kegembiraannya atas diluncurkannya program ini. Ia merasakan manfaat yang besar dari program ini karena kebanyakan pelanggannya di wilayah dalam kota Surabaya. “Sebagai UMKM kami sangat terbantu sekali, karena jika dibanding layanan pengiriman lain tarif JNE lebih ramah dikantong, lagipula sama-sama tiba di hari yang sama” kata Dian. Ia pun merasa dimudahkan karena disetiap sales counter JNE di kota Surabaya serentak melaksanakan program ini jadi dimanapun Ia kirim maka garansi tetap berlaku. “Saya biasa kirim di JNE yang satu rute dengan lokasi saya berbelanja kue kering, jadi saya manfaatkan sekali program ini” tambahnya.
Pewarta : Aries Bawono
No comments:
Post a Comment