Perbaiki Kinerja, PDAM Jember Bentuk Tim Unit Reaksi Cepat - Warta Jember

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 29, 2020

Perbaiki Kinerja, PDAM Jember Bentuk Tim Unit Reaksi Cepat

JEMBER, WARTAJEMBER - Dalam rangka memperbaiki kinerja sekaligus peningkatan pelayanan kepada masyarakat Jember, PDAM membentuk unit reaksi cepat (URC).

Unit ini terbentuk awal bulan April. Tugasnya menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait persoalan air PDAM, seperti kebocoran pipa air.

Dengan adanya URC ini, penanganan di lapangan menjadi lebih cepat dan mudah.

Tidak semua persoalan saluran menjadi tanggung jawab unit ini untuk menyelesaikannya. URC menyelesaikan permasalahan yang kecil dan sederhana.

Sementara untuk permasalahan yang lebih besar, URC bekerja sama dengan tim regular.

“Pada intinya, unit reaksi cepat dibentuk untuk memberikan layanan kepada masyarakat, bagaimana pengaduan segera teratasi dan terlayani secepat mungkin,” ungkap Sapta Nugroho.

Humas PDAM ini juga mengungkapkan, tugasnya unit ini cukup berat. Sebab, ada pengaduan maupun tidak ada pengaduan, tim harus melakukan aksi pengecekan di lapangan.

Tim ini dibagi menjadi 3 shift: pagi, siang, dan malam. “Fokus kinerja unit reaksi cepat URC untuk saat ini masih dalam lingkup area kota,” katanya, Rabu, 22 April 2020.

Untuk memudahkan pengaduan, pelanggan disilahkan menghubungi pihak admin PDAM Jember. “Baik melalui telepon, whatsapp, instagram, dan facebook,” tutupnya. ( Nugroho/ AB )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here